Home » Berita Bola » Andrew Robertson Dianggap Penyebab Kekalahan Liverpool
Andrew Robertson

Andrew Robertson Dianggap Penyebab Kekalahan Liverpool

INPLAYNEWS – Performa yang ditunjukkan penggawa Liverpool, Andrew Robertson, saat bertemu Manchester City sangat tidak memuaskan. Menurut kabar yang didapatkan Bandar Bola, sang legenda Liverpool, Michael Owen mengkritik performanya.

Jurgen Klopp mengusung skuat terbaik Liverpool saat bertamu ke markas Manchester City dalam laga lanjutan Premier League. Pertandingan tersebut berlangsung pada Jumat (3/7/2020) dini hari tadi. Salah satu pemain Liverpool yang terlibat adalah Andrew Robertson. Namun, performa Robertson pada pertandingan tersebut berada di bawah standar hingga the Reds harus menahan malu karena kalah 0-4.

Kritikan datang dari legenda Liverpool, Michael Owen. Ia mengatakan bahwa Robertson melakukan dua dari sekian banyak kesalahan besar yang dilakukan oleh pemain Liverpool secara keseluruhan.

“Dia berlari ke ruang yang tidak berpenghuni [dalam gol Sterling], dia harusnya bertahan di posisinya karena di situlah operan terakhir dari Phil Foden datang,” ucapnya kepada Premier League Productions dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Anda melihat gol ketiga dan dia melakukan hal yang sama! Dia menerjang keluar saat seharusnya bertahan di posisinya, cukup tutup celahnya! Lihat dia sekarang, dia berlari keluar dan meninggalkan lubang yang besar,” lanjutnya.

Dalam proses gol kedua Manchester City, Robertson lari menerjang Rodri dan membuat Phil Foden punya waktu beserta ruang untuk berkreasi. Karena itulah, ia mampu memberikan operan akhir kepada Sterling. Ia kembali melakukannya dalam proses gol ketiga the Citizens. Ia menyerang Foden yang langsung menginisasi operan satu-dua dengan Kevin De Bruyne dan menyerang ruang kosong di sisi kiri pertahanan Liverpool.

Dalam laga ini memang Liverpool tidak memiliki beban karena mereka telah dinyatakan sebagai juara setelah Manchester City dikalahkan Chelsea pekan lalu.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*