Home » Berita Bola » Matteo Guendouzi Bakal Dibuang Arsenal
Matteo Guendouzi

Matteo Guendouzi Bakal Dibuang Arsenal

INPLAYNEWS – Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, dianggap layak untuk bermain di Manchester City dan Liverpool pada musim depan. Padahal, pemain 21 tahun kini tidak masuk dalam rencana manajer Mikel Arteta.

Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Online, Matteo Guendouzi dibekukan dari skuad Arsenal pada musim 2019/2020 ini. Dia tidak lagi nampak berada di tim utama sejak laga melawan Brighton (20/6/2020) lalu. Di laga itu, dia membuat tindakan tak disiplin.

Matteo Guendouzi mencekik leher Neal Maupay. Mikel Arteta marah dengan aksi pemain asal Prancis. Jangankan bermain, ikut pada latihan tim utama saja dilarang. Kini, masa depan Guendouzi berada di ujung tanduk. Guendouzi dilaporkan sudah minta maaf pada Mikel Arteta. Namun, hal itu tidak digubris sang manajer. Pasalnya, ini adalah kali kedua Guendouzi melanggar disiplin klub setelah pada sesi pemusatan latihan di awal Februari.

Menurut sejumlah sumber yang dikutip Agen Bola Terpercaya menyebut Arsenal akan melepas Matteo Guendouzi karena tidak lagi dipakai Mikel Arteta. Hal ini direspon pandit sepak bola Inggris, Stan Collymore. Dia menilai sosok Guendouzi adalah pemain yang berkualitas.

Guendouzi baru berusia 21 tahun dan punya banyak ruang untuk menjadi lebih baik. Collynmore menilai Guendouzi bisa bergabung ke klub yang lebih besar seperti Liverpool atau Manchester City dan berkembang di sana.

“Josep Guardiola dan Jurgen Klopp mungkin merasa dia tidak cukup baik untuk Manchester City atau Liverpool, tetapi saya cenderung tidak setuju, karena di sekitar pemain bagus dia bisa berkembang,” kata Collymore dikutip dari Daily Mirror.

Matteo Guendouzi diyakini tidak akan kesulitan mencari klub baru jika dilepas Arsenal. Sebab, dia memang tidak tampil buruk dan usianya sangat muda. Beberap sumber di Spanyol menyebut Barcelona tertarik pada Guendouzi.

Barcelona kini tengah melakukan regenerasi di lini tengah. Sergio Busquets, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic sudah tidak muda lagi. Sosok seperti Guendouzi dianggap tepat untuk berlabuh ke Camp Nou.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*