Home » Berita Bola » Hoax, Cristiano Ronaldo Tawarkan Diri Ke Barcelona
Cristiano Ronaldo Barcelona

Hoax, Cristiano Ronaldo Tawarkan Diri Ke Barcelona

INPLAYNEWS – Kabar terbaru beredar yang didapatkan Agen Bola Online yang menyebut bahwa bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menawarkan dirinya ke Barcelona dan sudah menghubungi Xavi rupanya hoax hanya karangan media.

Sebelumnya, media ternama Spanyol yang berbasis di Catalan, Mundo Deportivo merilis kabar mencengangkan soal Ronaldo merasa tak betah di United dan ingin bermain untuk Barcelona.

Tentu saja kabar ini mendapat atensi luas mengingat Ronaldo dikenal lama memperkuat Real Madrid yang notabene merupakan rival abadi Barcelona. Selain itu, ia juga saingan eks ikon Barca, Lionel Messi.

Pada Selasa (28/12/2021), Mundo Deportivo mengabarkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menggelar negosiasi dengan presiden Barcelona, Joan Laporta.

Ronaldo sadar bahwa Barca tengah membutuhkan sosok pencetak gol ulung. Ronaldo pun diklaim sudah menghubungi pelatih Barca, Xavi lewat perantara eks rekannya di United, Gerard Pique.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya, Ronaldo merasa tak betah di Manchester United karena tak terlalu yakin dengan metode permainan yang diusung manajer interim, Ralf Rangnick.

Berselang beberapa jam usai merilis berita tersebut, Mundo Deportivo akhirnya mengumumkan klarifikasi bahwa kabar itu hanyalah bohongan.

Rupanya, Mundo Deportivo memang sengaja melakukannya untuk merayakan Holy Innocents Day, hari di mana banyak masyarakat di negara berbahasa Spanyol melakukan kebohongan.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*