Home » Wags » Georgina Rodriguez Puji Cristiano Ronaldo Ayah Terbaik Di Dunia
Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez Puji Cristiano Ronaldo Ayah Terbaik Di Dunia

INPLAYNEWS – Kabar terbaru yang diperoleh Agen Bola Online, Georgina Rodriguez melontarkan pujian setinggi langit untuk sang pujaan hati yang juga bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya sebagai ‘Ayah terbaik di dunia’.

Georgina dan Ronaldo sudah cukup lama menjalin kisah asmara, tepatnya sejak 2016 lalu. Kisah mereka berselang setahun dari kandasnya hubungan Ronaldo dengan Irina Shayk.

Lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Georgina mengunggah sejumlah foto kebersamaan Ronaldo dengan anak-anaknya dalam berbagai kesempatan.

Tak cuma itu, Georgina pun melengkapi unggahannya dengan caption romantis berupa pujian untuk Ronaldo yang menjadi sosok ayah luar biasa bagi buah hatinya.

“Setiap hari di sisimu bahagia dan istimewa. Kami mencintaimu tanpa batas. Terima kasih banyak untuk ayah terbaik di dunia,” tulis Georgina.

Bahkan, Ronaldo dan Georgina sudah dikarunia buah hati yang diberi nama Alana Martina. Kini wanita 28 tahun itu tengah mengandung bayi kembar.

Pada 18 April 2022 lalu, Georgina menjalani proses bersalin dari bayi kembar yang ia kandung. Namun, satu dari dua bayi kembar yang dikandung Georgina nyawanya tak terselamatkan.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Georgina akhirnya mengumumkan nama putri tercintanya. Dia adalah Bella Esmeralda. Kehadiran Bella Esmeralda melengkapi keluarga Ronaldo yang sebelumnya sudah menjadi sosok ayah untuk Cristiano Jr, si kembar Eva dan Mateo, serta Alana Martina.

Sepengetahuan Bandar Bola, Bella Esmeralda sendiri merupakan buah hati kedua dari hubungan asmara Ronaldo dan Georgina setelah Alana Martina lahir pada November 2017 lalu.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*