Home » Berita Bola » Barcelona Konfirmasi Kondisi Cedera Frenkie de Jong
Frenkie de Jong

Barcelona Konfirmasi Kondisi Cedera Frenkie de Jong

INPLAYNEWS – Klub Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona akhirnya mengonfirmasi perihal cedera yang dialami gelandang andalannya, Frenkie de Jong dalam laga kontra Real Mallorca, 13 Juni 2020 lalu.

Sekedar informasi dari Agen Bola Online untuk menyegarkan ingatan dalam laga pertama Barcelona usai kompetisi kembali bergulir tersebut, De Jong harus ditarik keluar pada menit ke-84 untuk digantikan Junior Firpo. Namun, De Jong kemudian tak bermain, bahkan tak masuk tim dalam dua laga selanjutnya, masing-masing melawan Leganes dan Sevilla.

Kini, Barcelona mengaku tak yakin sampai kapan De Jong harus absen karena mereka masih menunggu bagaimana jalannya pemulihan cedera gelandang asal Belanda tersebut.

“Penanganan klinis terhadap Frenkie de Jong menemukan adanya cedera di otot soleus dari kaki kanannya. Evolusi cedera ini akan menentukan kapan De Jong bisa bermain lagi,” demikian pernyataan Barcelona.

Meski demikian, dari kabar yang beredar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, De Jong diperkirakan bisa absen dalam beberapa pekan ke depan, bahkan bisa jadi hingga akhir musim.

Sejak datang ke Camp Nou pada musim panas tahun lalu, De Jong belum menemukan performa terbaiknya. Meski demikian, pemain berharga 75 juta euro itu masih mendapat kesempatan bermain reguler di skuad Blaugrana. Musim ini De Jong total sudah bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi, hanya absen dalam tiga pertandingan.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*