Home » Berita Bola » Walau Habis Belanja Besar, Performa Chelsea Belum Optimal
Pat Nevin

Walau Habis Belanja Besar, Performa Chelsea Belum Optimal

Inplaynews – Legenda Chelsea, Pat Nevin meminta para pendukung The Blues untuk bersabar dengan timnya. Ia menilai para pemain baru Chelsea butuh waktu untuk beradaptasi agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya pada musim panas ini, Chelsea belanja besar. The Blues sudah menghabiskan sekitar 200 juta pounds untuk belanja tujuh pemain baru di musim panas ini.

Namun sejauh ini Agen Bola Online merasa pemain-pemain baru seperti Timo Werner, Kai Havertz dkk masih belum tampil optimal. Mereka terlihat tidak berdaya saat Chelsea tumbang dari Liverpool di akhir pekan kemarin. Alhasil, banyak fans Chelsea yang mulai meragukan kualitas rekrutan baru mereka itu. Tidak sedikit yang mulai pesimistis The Blues bisa sukses musim ini.

Nevin percaya bahwa wajar jika para pemain baru Chelsea belum menunjukkan dampak yang signifikan bagi The Blues. “Para pemain baru itu mungkin masih kurang istirahat, atau belum berada di kondisi yang diinginkan manajer. Namun saya yakin situasi ini akan berubah ketika mereka memasuki pertengahan musim ini.” ujarnya.

Nevin menilai kritikan-kritikan yang masuk untuk para pemain baru Chelsea itu tidak adil dan dia percaya bahwa wajar jika para pemain baru Chelsea belum menunjukkan dampak yang signifikan bagi The Blues.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*