Home » Berita Bola » Kurniawan Dwi Yulianto Gagal Rekrut Febri Hariyadi
Febri Hariyadi

Kurniawan Dwi Yulianto Gagal Rekrut Febri Hariyadi

INPLAYNEWS – Teka-teki pemain berlabel Timnas Indonesia yang dimaksud Kurniawan Dwi Yulianto telah terkuak. Menurut kabar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, pelatih Sabah FC itu menginginkan Febri Hariyadi.

Kurniawan mengaku telah bersepakat dengan Febri untuk membawanya bermain di Malaysia. Namun, permintaan Persib Bandung selaku empunya si pemain memberatkan pihaknya.

Persib minta Febri kembali sebulan sebelum kompetisi di Indonesia dimulai. Kurniawan enggan memenuhi opsi itu kareka khawatir kehilangan sang pemain di tengah jalan.

“Febri Hariyadi sudah minta izin ke Persib. Persib mengizinkan dengan syarat, sebulan sebelum kompetisi di Indonesia dimulai, Febri harus kembali ke Persib. Sebab, dia masih terikat kontrak di Persib,” ujar Kurniawan, saat dihubungi wartawan, Jumat (15/1/2021).

“Jadi kami putuskan batal untuk nengontrak Febri Hariyadi. Khawatir nanti kalau kompetisi Indonesia dimulai di tengah kompetisi Malaysia masih jalan, jadi repot nanti Sabah FC,” katanya menambahkan.

Rumor yang diperoleh Bandar Bola, Kurniawan Dwi Yulianto telah menyiapkan alternatif lain setelah gagal mendatangkan Febri Hariyadi.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*