Home » Berita Bola » Manchester United Sedang Fokus Kejar Jules Kounde
Jules Kounde

Manchester United Sedang Fokus Kejar Jules Kounde

INPLAYNEWS – Manchester United dilaporkan bergerak cepat untuk mencari pengganti Dayot Upamecano. Setan Merah dilaporkan mulai fokus untuk mengejar tanda tangan Jules Kounde dari Sevilla.

Membeli bek tengah merupakan salah satu agenda transfer MU di musim panas nanti. Sepengamatan Bandar Bola, Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan seorang bek yang bisa tampil dengan konsisten di jantung pertahanan mereka.

Santer beredar bahwa MU memprioritaskan transfer Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Namun kabar terbaru yang beredar menyebut bahwa sang bek akan pindah ke Bayern Munchen di musim panas nanti.

The Express mengklaim bahwa MU sudah punya target pengganti. Mereka akan mencoba mengejar Jules Kounde dari Sevilla. Menurut laporan tersebut, Solskjaer tertarik merekrut Kounde setelah pertandingan kontra Sevilla di semi final Liga Europa musim lalu.

Kounde pada saat itu tampil ciamik di jantung pertahanan Sevilla. Ia berhasil meredam agresivitas lini serang MU saat itu. Ole Gunnar Solskjaer menilai sang bek bakal jadi tandem yang bagus bagi Harry Maguire sehingga ia tertarik untuk mendatangkannya.

Menurut informasi yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, MU akan kesulitan untuk mendapatkan Kounde. Sang bek masih terikat kontrak jangka panjang di Sevilla. Ia masih akan membela tim asal Andalusia itu hingga tahun 2024. Mereka kabarnya harus membayar 80 juta euro untuk menebus sang bek dari Sevilla.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*