Home » Berita Bola » Jurgen Klopp Berharap Cedera Thiago Alcantara Tak Parah
Thiago Alcantara

Jurgen Klopp Berharap Cedera Thiago Alcantara Tak Parah

INPLAYNEWS – Thiago Alcantara menderita cedera dalam pertandingan melawan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League. Manajer The Reds Jurgen Klopp berharap cedera yang dialami Thiago tidak parah.

Liverpool menerima kunjungan Palace pada laga pekan kelima Premier League 2021/22. The Reds menang 3-0 di Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Sadio Mane membuka keunggulan Liverpool di babak pertama. The Reds kemudian mampu menambah dua gol di babak kedua melalui Mohamed Salah dan Naby Keita.

Saat pertandingan memasuki menit ke-62, Liverpool harus kehilangan Thiago. Gelandang asal Spanyol itu mengalami cedera dan digantikan Naby Keita.

Menurut kabar yang beredar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Klopp mengatakan kalau Thiago mengalami masalah pada betisnya. Namun, dia berharap cedera yang dialami mantan pemain Bayern Munchen tersebut tidak parah.

“Satu-satunya hal kecil yang membayangi pertandingan adalah cedera Thiago, tetapi kami berharap itu tidak serius,” kata Klopp di situs resmi klub.

Sepengamatan Agen Bola Online, kemenangan atas Palace membuat Liverpool menguasai puncak klasemen sementara Premier League. Liverpool saat ini mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*