Home » Wags » Sara Arfaoui, Model Hot Istri Bintang Man City, Ilkay Gundogan
Sara Arfaoui

Sara Arfaoui, Model Hot Istri Bintang Man City, Ilkay Gundogan

INPLAYNEWS – Pemain bintang Manchester City, Ilkay Gundogan ternyata kini sudah resmi menanggalkan status lajangnya. Gelandang Manchester City itu baru saja menikahi sang kekasih, Sara Arfaoui.

Baru-baru ini mereka berpergian ke Roma. Rupanya, Sara kini mengakui bahwa perjalanan itu dilakukan karena mereka menjalani prosesi menikah di ibu kota Italia tersebut.

“Kami sudah menikah. Kami sangat senang. Kami ingin merahasiakannya, tetapi sayangnya setelah berita palsu tentang suami saya ini, saya terpaksa harus mengatakan yang sebenarnya.,” papar Sara Arfaoui.

Sesuai informasi yang didapatkan Agen Bola Online, Sara Arfaoui dilahirkan ke dunia pada 16 Juli 1995, oleh orang tuanya yang berkebangsaan Prancis. Model yang menakjubkan ini lahir di Prancis, tetapi orang tuanya pindah ke Italia ketika dia masih sangat muda.

Sejak itu, Sara tinggal di Italia dan memiliki kewarganegaraan Italia. Sara sangat tertutup tentang keluarga dan masa kecilnya. Meski saat ini berada di dunia glamor, dia memilih untuk tidak mengungkapkan identitas ayah dan ibunya ke media publik.

Sara adalah model profesional. Dia menjadi terkenal karena proyek-proyeknya yang luar biasa. Dia telah bekerja dengan beberapa merek besar dan saat ini menjadi besar di dunia glamor. Namun, dia tidak membatasi dirinya hanya pada satu industri.

Sara sangat aktif di ruang TV Italia. Dia sudah muncul di beberapa acara TV terkenal, salah satunya adalah Princes and Princesses of love di W9. Dia harus melakukan tindakan rayuan di depan calon laki-laki karena pengaturan acara. Namun, dia unggul dalam pekerjaannya dan memenangkan gelar Putri musim itu. Dia juga seorang presenter TV dan pembawa acara beberapa reality show.

Sepengamatan Bandar Bola, Sara juga memiliki kehadiran media sosial yang luar biasa. Dia saat ini memiliki 406k pengikut di halaman Instagram-nya. Jadi, dia bisa mengambil peran influencer di kemudian hari dalam karirnya dan menghasilkan uang menggunakan kehadiran media sosialnya.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*